Greetings dear readers / salam buat para pembaca

Knowing that I say it better in writing, and I do love writing, I decided to write my experiences and thoughts in this blog so this is my e-diary.

Don't speak Indonesian? No need to worry, it is written both in Indonesian and in English.

Happy Reading, everybody !
__________________________________________

Buat saya mengungkapkan isi hati dan pemikiran lebih gampang dilakukan dalam bentuk tulisan dan karena saya juga senang menulis, saya memutuskan menulis hal-hal yang saya alami dan yang ada dalam pikiran saya dalam blog ini.

Untuk yang tidak bisa berbahasa Indonesia, jangan khawatir, blog ini saya tulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Selamat membaca !

Thursday, February 3, 2011

Yee, kok hujan? / Oh no, it rains?

Sebel banget ni Jumat (28/1). Giliran kepsek lagi 'terinspirasi' buat ngajak kita olah raga jalan-jalan keluar & tidak ngotot senam .. eh, baru juga saya sampai di sekolah kira-kira 2 menit ... byur!. Hujan deras. Betah lagi hujannya hampir seharian biar pun berhenti-berhenti tapi kan mana bisa ngajak anak-anak jalan.

"Ga boleh lihat orang seneng aja ya" wali kelas TK B ketawa lihat muka saya yang rada cemberut.

Emberrrr. Emang bener banget! ;(

Jadi deh kita olah raga di lapangan sekolah yg secomot itu. Lagi-lagi senam. Tapi kali ini di bagi 2 sesi. TK A duluan. TK B belakangan. Kalau tidak gitu mana muat anak-anak kita jejerin semua di halaman sekolah? Karena di luar gerimis ya tidak bisa kita suruh mereka senam di jalanan depan sekolah. 

Lucu juga sih jadinya karena anak-anak TK B dimasukkin ke dalam kelas mereka tapi begitu anak TK A senam, mereka berdiri semua di depan jendela. Bukan cuma buat nontonin kita senam tapi mereka juga ikut senam sambil ketawa ketiwi. Dasar anak... tapi karena begitu stress saya jadi hilang.

Setelah senam di dalam kelas ...

"Bu, kok jarinya di perban?"

Nah, dalam waktu singkat jari manis kiri saya jadi bahan perhatian anak-anak.

"Lagi bengkak, nak" itu jawaban standard saya.

"Berdarah?"

"Ga sih tapi di kasih obat"

"Sakit?"

"Iya" saya nyengir merasa terhibur. Rupanya apa pun yang menempel di diri saya mulai dari sandal & sepatu baru sampai plester pun tidak luput dari perhatian mereka. Hehehe.

Tapi jari manis ini rada ngeselin juga. Mau cebok jadi susah. Mau ngetik tidak enak. Jadi tidak bisa ngetik 10 jari padahal saya harus ngetik materi untuk blog & dengan 10 jari saya bisa ngetik secepat kilat. Hari ini jelas tidak bisa. Parahnya salah mulu karena si manis tidak bisa di pakai jadi 7 temannya yang lain ikut kacau  koordinasi kerjanya. Tidak nyangka si manis punya pengaruh besar ya. Hehe.

Belum lagi rasa cenat cenutnya. Haduh biyung! Ini yang namanya hal seupil jadi perkara segajah. Lha, November jempol tangan kanan bengkak tanpa ada luka / kegores. Desember jempol kaki kanan ikut solider gantian bengkak. Januari ini si manis kiri bikin ulah. Ada setan kali ya yg lagi mau cari gara-gara sama saya sampai jari-jari saya bergantian dibuatnya sakit & bengkak. Hiks. 
___________________________________________________________________

I don't believe it! It rained few minutes after I arrived in school today (Friday, Jan 28th) & when headmaster already agreed to take the kids for a walk instead to have P.E. in school's yard. 


"& just when we thought we'd have fun today" my fellow teacher grinned seeing my frowning face. Lol.

So we had P.E. in our tiny school yard & had to have it in 2 sessions because we couldn't put all the kids there since it was drizzling outside so the kids couldn't go outside (the tiny school's yard can't take them all in it). But no one protested. They even watched their friends did P.E. in school's yard & followed every motions while giggling around. Took away my sorrow. 

After P.E. in the classroom ..

"What happens to your ring finger?"

It didn't take long for the kids to notice the bandage wrapping my left ring finger.

"It's swelled" was my standard reply.

"Does it bled?"

"Nope"

"Is it hurt?"

"A bit" I grinned but somehow felt comforted by their genuine attention. It seems whatever stick to me from the new shoes, sandal to the bandage takes their attention. 

But this ring finger really gave me hard time today. From the pain to being unable to use it to type & for other small things that I didn't realize would be affected by it. I don't know what evil is trying to give me trouble by making my right thumbs (in November), right toe  (in December) & now in January my left ring finger swell. Lol.

No comments:

Post a Comment