Greetings dear readers / salam buat para pembaca

Knowing that I say it better in writing, and I do love writing, I decided to write my experiences and thoughts in this blog so this is my e-diary.

Don't speak Indonesian? No need to worry, it is written both in Indonesian and in English.

Happy Reading, everybody !
__________________________________________

Buat saya mengungkapkan isi hati dan pemikiran lebih gampang dilakukan dalam bentuk tulisan dan karena saya juga senang menulis, saya memutuskan menulis hal-hal yang saya alami dan yang ada dalam pikiran saya dalam blog ini.

Untuk yang tidak bisa berbahasa Indonesia, jangan khawatir, blog ini saya tulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Selamat membaca !

Thursday, October 28, 2010

Kejamnya cuaca / extreme weather ..

Sementara Jogyakarta di "kunjungi" ama awan panas dari gunung Merapi, gunung Salak di Bogor dari kemaren udah diselubungi awan hujan. ga perlu ramalan cuaca kalo udah gitu buat tau hari ini bakal ujan atau ga karena tu gunung akan meniupkan awan2 ujan ke atas kota & .... byur ... ujan pun turun siangnya.

kemaren menjelang kita2 mo pulang dari sekolah ... eh, ujan gede banget .. weh, terpaksa sepatu kets aku nginap di sekolah karena aku pulang bersandal jepit ... ya, dari pada jadi basah kuyup tu sepatu nantinya ..

so Rabu (27/10) pagi ini aku ke sekolah pake sandal itu lagi ... he he he ... untung ga ketemu siapa2 di sepanjang jalan ... karena males cerita kalo ada yang nanya kenapa kok pake sandal jepit ..

siangnya ... yaaaa ... ujan gede ... basah juga d ahirnya sepatuku ... besok jadi terpaksa harus pake pantofel item yang solnya tipis & udah rada bluwek itu ... ga ada pilihan. sepatu2 lain ga enak sih buat di pake buat berkeliaran  ... he he he ...

cuaca tahun ini balik ke aslinya cuaca Bogor yang 365 harinya pol musim ujan. tapi ya ... banyak orang tepar jadinya .. dasar apes, itu juga termasuk aku ... he he he .. di bikin K.O. ama pilek. nah, habis pilek, datanglah batuk .. anda sungguh beruntung ... he he he ...

udah 2 malam ini aku baru bisa tidur setelah punggung di sanggah 2 bantal. kalo ga gitu ... mmm... di jamin melek semaleman gara2 batuk ga berenti2 ..

hari ini malah berasa sakit tenggorokan kalo nelen. duh, ga enaknya ... mana jadi guru kan artinya volume suara harus di setel lebih kencang ... ya, kalo bu guru ngomong bisik2, siapa yang mo denger .. ngomong keras aja masih dicuekin apa lagi kalo suaranya sayup2 ... he he he ... resiko jabatan ...

pagi ini Justin muncul di sekolah bikin aku melongo .. ampe nyokapnya ketawa geli jadinya ...

"keren amat tu kacamata" aku nyengir

"kaca mata spiderman, bu" dengan bangga dia pamer kacamata barunya ..

"tukeran yuk..."

& Justin pun terkekeh ..

wah, dari pagi aku udah dikerubutin ama Sekar, Dea & Farell dalam kelas ...

"main dong sana" kataku ngusir "syuh ... hush ...."

"emangnya kita ayam" Dea ketawa

"main noh di luar" aku jadi ga konsen nulisin soal di buku les anak TK B "ngapain nongkrongin bu guru di sini ?"

"ga ah" Sekar ambil tanganku & di ciumnya. Dea latah. Farell cuma mesem2 aja liat tingkah 2 temennya itu .. yah .. tapi aku ga bener2 bisa 'marah' ngadepin gangguan2 kayak gitu karena mereka adalah pelarianku dari suasana rumah yang amat sangat kontras .. sepi, menghadapi 2 manula yang belakangan ini silih berganti di hinggapi penyakit ...

anak2 adalah narkoba untuk aku. kalo sehari ga ketemu mereka, sakaw lah aku ... he he he ...
____________________________________________________

While Jogyakarta, a town in Central Java, has been showered by dust & hot clouds following Mt. Merapi erruption, Mt. Salak in Bogor has been spreading rainy clouds all over the town making us get lots of rain in the past 3 days.

it was pouring rain yesterday just when we were about to go home so my shoes spent a night at school as I went home on school's sandals .. lol ..

but today ... rain caught me on my way home & ... my dear shoes are wet ... sigh .. I've to wear my black shoes to school tomorrow ... the ones that I don't like ..

this year's weather has returned to Bogor's original weather of 365 of rainy days. lots of people get sick because of that .. unfortunately that including me .. cold knocked me out & after that cough takes turn knocking me out ... sigh ...

I've been sleeping with 2 pillows supporting my back at night or cough would keep me awake the whole night ...

This morning Justin showed up in school with spiderman mask on his face. his mom couldn't help not to laugh seeing my puzzle look when I stared at his son .. lol ...

"that's a cool mask you have there" I smiled

"spiderman" he showed it off to me

"can I borrow it for today?"

& he laughed ...

Sekar, Dea & Farell were all over me this morning making me difficult to consentrate on writing quiz for the tutoring kids

"go play" I told them "hush ...hush ... sush .. "

"what are we ? chicken ?" Dea laughed

"why don't you all go play outside & leave me alone" I waved my hands at them

"nope" Sekar took my hand & kissed it ..., Dea did that too ... Farell grinned ...

I couldn't really angry at them of course. they cheer me up. it's so different with at home which is quiet & occupies by 2 elderly who seems to take turn of getting sick lately ...

the kids are my drugs ... I'm so hooked to them & I'd go carzy if I don't meet them for a day ... lol ...

No comments:

Post a Comment