Greetings dear readers / salam buat para pembaca

Knowing that I say it better in writing, and I do love writing, I decided to write my experiences and thoughts in this blog so this is my e-diary.

Don't speak Indonesian? No need to worry, it is written both in Indonesian and in English.

Happy Reading, everybody !
__________________________________________

Buat saya mengungkapkan isi hati dan pemikiran lebih gampang dilakukan dalam bentuk tulisan dan karena saya juga senang menulis, saya memutuskan menulis hal-hal yang saya alami dan yang ada dalam pikiran saya dalam blog ini.

Untuk yang tidak bisa berbahasa Indonesia, jangan khawatir, blog ini saya tulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Selamat membaca !

Saturday, October 23, 2010

Foto2 di Kidzania / Kidzania's Photos

The kids, parents & one of our teacher
on the bus in the way to Kidzania
anak2, ortu & wali kls TK B di dlm bis
dlm perjalanan ke Kidzania
ini foto-foto dari mulai berangkat sampai tiba di Kidzania


these are the photos from the time we left by bus to Kidzania to the time we got there


Keke & Dion
let's make a line, kids
baris dulu yuk ..


Keke, Vivien & her mom


       rame ..
       pusing ... 
       asik ...

lots of fun ...
entrance gate
pintu masuk
at gas station
di pom bensin

Keke & evelyn next to the passing by firefighter's car
aku & evelyn, 2 guru TK A. mejeng dulu ah pas ada
mobil pemadam lewat ... sehhh ..
at the newsroom playing role as reporters
di ruang jurnalis jd reporter ..

No comments:

Post a Comment