Greetings dear readers / salam buat para pembaca

Knowing that I say it better in writing, and I do love writing, I decided to write my experiences and thoughts in this blog so this is my e-diary.

Don't speak Indonesian? No need to worry, it is written both in Indonesian and in English.

Happy Reading, everybody !
__________________________________________

Buat saya mengungkapkan isi hati dan pemikiran lebih gampang dilakukan dalam bentuk tulisan dan karena saya juga senang menulis, saya memutuskan menulis hal-hal yang saya alami dan yang ada dalam pikiran saya dalam blog ini.

Untuk yang tidak bisa berbahasa Indonesia, jangan khawatir, blog ini saya tulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Selamat membaca !

Wednesday, October 6, 2010

hari penuh warna / colourfull day

Sabtu (2/10) pagi kaget .. wah, mens keluar. untung masih di rumah .. he he he .. tapi ini rupanya yg bikin kemaren rasanya kok lesu banget. sukur d dia keluar sekarang so ntar tgl 20 waktu kita jln2 ke Kidzania aku ga perlu khawatir lagi stamina & emosi terganggu .. nah, liat sendiri kan gimana repotnya jd cewe ..

Nico udah masuk setelah ngilang selama 2 hari. kemana ? ga jelas. kalo ga di tanya, ga ngomong. wah, udah pake gaya artis nih. nunggu di wawancara dulu. kalo ga, ga bicara ... capek d ...

ni hari bertaburan lagi kata2 negatif dr kepsek dr mulai negor anak TK A udah gede jd kalo di kls jangan belajar sambil duduk di karpet sepanjang jam sekolah.

abis itu giliran sandal yg jd perkara. sandal sekolah yg biasa di pake di luar jangan di pake di kelas. lha, sepatu anak2 malah lebih kotor dr sandal yg ada di sekolah. trus kenapa sepatu boleh masuk tapi sandal ga boleh ?aneh kan ? sering kali logikanya kepsek suka ga masuk ke akalku & ini bukan cuma aku yg punya pendapat begini.

kalo urusan sandal sih buat aku selama tu sandal ga butut, mo di bawa kemana aja terserah yg make dong ...

abis itu kepsek interogasi soal kemaren kita latihan senam ga waktu dia pergi ngejenguk anak TK B.

ada 1 hal tentang kepsek yg mempersulit dirinya sendiri buat dpt simpati orang. dalam soal kasih saran / negor, misalnya. biarpun tujuannya baik tapi cara penyampaian & kata2 yg dia pilih malah bikin orang bereaksi defensif / membela diri.

5 thn aku kenal dia & sekalipun frekwensi aku keki ke dia udah jarang krn udah lebih bisa ngertiin dia tapi toh ga urung masih juga aku bisa mo nyolot juga denger omongan dia.

nah, aku ga bilang dia orang jahat & aku yg super duper baik tapi kenalilah lebih & kurang dlm diri masing2 supaya yg baik bisa dimaksimalkan & yg jelek diminimalin kalo emang ga bisa total diilangin.

tapi ya ... masing2 orang punya pemikirannya sendiri2. yg di atas itu kan pemikiranku ...
____________________________________________________

Got a surprise this saturday morning (Oct 2nd). got my menstrual. no wonder I felt cheerless yesterday. good thing it comes now so I don't need to worry my stamina & emotion would go wild when we go study tour to Kidzania theme park on Oct 20th.

Nico, a kid in my class, attend class after being abset for 2 days. no call, no text from his parents. mmmm ...., if not being asked by the teachers then no explanation, eh ? ..

Negative words flown from the headmaster's mouth. from commenting a no no for the kids in my class to sit on the carpet during class hour because they're considered older so they should sit on chairs to give restriction for sandals in class because they're dirty. sandals aren't ok but shoes are ok. isn't both just equally dirty ? none make sense for me ...

then she interrogated all of us if we practiced the exercise in the vcd after she left to visit the sick boy yesterday.

there's a thing about the headmaster which making her hard to get symphaty from others. her way / her chosen words when she gives suggestion / reprimand, though well meaning, make people react in defendsive way.

I've known her for 5 years & though I'm not easily stung by her but once in a while she still can make me lost my temper.

I'm not saying she's a bad person & I'm an angelic one but it would be better if each of us recognize our good & bad sides so we can maximize the good & minimize the bad if it's hard to eliminate it wholly.

but well, it's my opinion. other people have their own perspective ...

No comments:

Post a Comment