Greetings dear readers / salam buat para pembaca

Knowing that I say it better in writing, and I do love writing, I decided to write my experiences and thoughts in this blog so this is my e-diary.

Don't speak Indonesian? No need to worry, it is written both in Indonesian and in English.

Happy Reading, everybody !
__________________________________________

Buat saya mengungkapkan isi hati dan pemikiran lebih gampang dilakukan dalam bentuk tulisan dan karena saya juga senang menulis, saya memutuskan menulis hal-hal yang saya alami dan yang ada dalam pikiran saya dalam blog ini.

Untuk yang tidak bisa berbahasa Indonesia, jangan khawatir, blog ini saya tulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Selamat membaca !

Friday, May 30, 2014

Birthday Party And A Reunion

Ulang tahun Nicky diadakan Minggu (25/5).


Nicky’s birthday party was held on Sunday (May 25th).

Ibu dan neneknya sejak beberapa minggu sebelumnya sudah memberitahu saya dan minta saya datang.

The birthday boy
His mother and grandmother have been informed me about it and asked me to come.

Tentu saja saya akan datang. Apalagi setelah mengetahui ada mantan murid-murid saya di TK yang akan hadir juga di pesta ulang tahun itu.

I would definitely come. Especially after I knew my former students in kindergarten would be there too.

Cuma masalahnya, mudah-mudahan hari Minggu saya bisa kabur dari kantor sebelum jam 12 siang karena acaranya diadakan jam 1. Saya harus berangkat lebih awal untuk mengantisipasi kemungkinan jalanan macet.

The problem is I hope I could leave the office at noon as the party would be held at 1 pm. I had to leave early to anticipate the traffic.

Hari Minggu.. jam 11..

Sunday.. 11 am..

Duh, cepetan pada pulang dongg..

Come on, go home guys..

Setiap hari Minggu saya baru bisa pulang kalau orang-orang sudah meninggalkan kantor.

Every Sunday I can leave the office after everybody leaves.

Jam 11.40 saya bisa kabur dari kantor.

I could leave the office at 11.40 am.

Yang terjebak macet malah yang punya acara.. so jadilah saya dan neneknya Nicky harus nunggu selama kira-kira 15 menit.

The birthday boy with his mother and others got stuck in the traffic and made his grandmother and I waited for 15 minutes.

Waktu setengah jam sebelum jam 1 kami pakai untuk mempersiapkan segala keprintilan dan setelah semua rapi.. hmm.. apalagi kalau bukan acara narsis.. foto-foto dong..


We had half hour to prepare the stuff and after everything was done.. hmm.. what else we did than to take photos.. yep, it was narcist time..


Yang saya tunggu adalah kedatangan mantan murid-murid saya dan orang tua mereka.


I was waiting for my former students and their parents.

Sepertinya mereka tidak tahu akan bertemu dengan saya sehingga ada yang kaget melihat saya, tapi ada juga yang cool saja. Yah, tidak masalah. Saya senang bisa bertemu dan mengobrol dengan mereka.


It seemed they didn’t know they would meet me there so some were surprised while others were cool about it. That’s ok. I was happy I could meet and talk with them. I wouldn’t ask more.


Dan melihat 4 orang anak mantan murid saya sudah besar-besar sekarang. Ada adik-adik mereka yang dulu masih bayi dan yang belum lahir sewaktu mereka masih sekolah di TK yang baru bertemu dengan saya hari itu.

2011
May 2011
2011
And saw 4 of my former students are all grown now. Their baby sibling and the ones who weren’t born at the time they were in kindergarten have all met me on that day.

Sepertinya baru kemarin saya mengajar mereka di taman kanak-kanak. Padahal itu sudah lewat 4 tahun lalu.

It feels like yesterday when I was their kindergarten teacher. Well, it was 4 years ago.

No comments:

Post a Comment