Greetings dear readers / salam buat para pembaca

Knowing that I say it better in writing, and I do love writing, I decided to write my experiences and thoughts in this blog so this is my e-diary.

Don't speak Indonesian? No need to worry, it is written both in Indonesian and in English.

Happy Reading, everybody !
__________________________________________

Buat saya mengungkapkan isi hati dan pemikiran lebih gampang dilakukan dalam bentuk tulisan dan karena saya juga senang menulis, saya memutuskan menulis hal-hal yang saya alami dan yang ada dalam pikiran saya dalam blog ini.

Untuk yang tidak bisa berbahasa Indonesia, jangan khawatir, blog ini saya tulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Selamat membaca !

Thursday, December 1, 2016

My Photos (People)

Jaman sekarang teknologi sudah demikian canggihnya sehingga orang tidak perlu kamera untuk bisa motret karena sudah ada kamera built in di hampir semua hp. Semakin canggih hp tersebut, hasil fotonya pun semakin baik. Tapi tidak usah minder. Foto dengan kamera yang kurang canggih pun bisa menghasilkan foto bagus kalau sudut pengambilan, objek atau pencahayaannya bagus.

Today's technology has become so sophisticate that people no longer need camera to take photo as there is built in camera in almost every cellphone. The more sophisticate cellphone surely makes better photos. However, let's not be discouraged. Less sophisticate cellphone's camera can make great photos with good angle, good object or good lighting.

Dibawah ini kumpulan foto-foto pribadi yang sudah lama pengen saya rapikan dan disatukan di bawah label Photos. 

Here are some of my personal photos that I have been wanting to put in order under one Photos label.

Buat apa? Yah, buat senang-senang aja sekaligus jadi dokumentasi pribadi.

What is that for? Well, it's just for fun along with making personal docummentation.

Nah, kamera yang saya pakai selama ini bervariasi antara kamera hp, kamera saku dan kamera yang agak canggih.





Sofar I used cellphone camera, pocket camera and one that a little sophisticate camera.

* * * * *

Dari semua objek foto yang saya sukai adalah manusia karena mereka ekspresif.

People are my most favorite photo object because of their expression. 

Dan foto yang paling saya suka adalah jenis yang saya juluki 'perfect timing'.. itu lho, foto dengan pose tidak diatur dan tidak direncanakan.

And the photos I like most are what I called the perfect timing photos.. you know, when the object didn't pose so it was completely spontaneous and unplanned.

Lebih lucu lagi kalau yang motret dan yang dipotret sama-sama tidak ngeh.

I wanna be like you when I grow up

Occupational hazzard

Oh mom? There's a spider crawling on your arm

Ok, so you're not my mom but I like you
It is even funnier when both photographer and the object didn't realize it.

Kadang saya juga suka jahil. Kejahilan ditambah rasa humor menghasilkan foto-foto seperti dibawah ini; 

Sometimes it was me who liked to capture unexpected moments. Add that with humor and I've got these pics;

Tired

I need to text my sheeps

Before everyone came

On three.. One, two, three!!! Pull!!!

Sorry, can't talk now

Waiting

Saya punya serombongan teman yang asyik-asyik yang tahu saya ini senang motret, jahil dan kocak. Mereka ini tidak keberatan kalau saya memotret mereka di saat off guard.. hehe.. mereka bahkan tidak keberatan berpose konyol.. 

Good morning, boys

Together we are strong

Kitchen kungfu

I have a bunch of cool friends who know I like taking pictures, like to joke around and got great sense of humor. They don't mind I took their pictures when they were off guard.. lol.. they also don't mind to put silly pose.

Ya, saya tidak selalu ngisengin orang dong. Banyak juga yang benar-benar saya foto tanpa niat ngisengin.

Well, I don't just just joke people. I have taken lots of decent photos.

Beauty

By the window

Don't messed up with me

Love you always, dad

Make a living

Interested?

How much is that?

Play hard

Chug.. chug.. chug.. chug..

Together

Take us there safely

4 comments:

  1. Sepakaaat kaak. A picture speaks more than thousand words.
    Fotonya lucu-lucu 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Lucky, tq ya komennya. iya fotonya banyak yg lucu-lucu :)

      Delete
  2. Ular hijaunya seram ya kak :D saya geli lihatnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Dewi, ularnya serem tapi bagus banget warnanya.. saya motretinnya jg pake jaga jarak tuh.. hehe.. takut tiba-tiba dia nyambar ke arah saya

      Delete