Greetings dear readers / salam buat para pembaca

Knowing that I say it better in writing, and I do love writing, I decided to write my experiences and thoughts in this blog so this is my e-diary.

Don't speak Indonesian? No need to worry, it is written both in Indonesian and in English.

Happy Reading, everybody !
__________________________________________

Buat saya mengungkapkan isi hati dan pemikiran lebih gampang dilakukan dalam bentuk tulisan dan karena saya juga senang menulis, saya memutuskan menulis hal-hal yang saya alami dan yang ada dalam pikiran saya dalam blog ini.

Untuk yang tidak bisa berbahasa Indonesia, jangan khawatir, blog ini saya tulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Selamat membaca !

Wednesday, December 28, 2016

My Photos (Culture)

Indonesia adalah negeri dengan banyak budaya. 

Indonesia is a country with many cultures.

Budaya asli dan budaya hasil asimilasi dari berbagai etnis serta bangsa memperkaya negeri ini. 


Native culture and assimilated ones from many ethnic and countries enriched this country.




















Foto-fotonya tidak sebanyak koleksi foto saya yang lain. Di masa mendatang ini saya harap bisa lebih sering traveling ke berbagai daerah supaya bisa menemukan lebih banyak lagi budaya lokal yang bisa dipotret.

The photos are not as many as the ones in my other photo collection. In the future I hope I can make more traveling to various places so I can find local culture to be photographed.

Oya, kamera yang saya pakai untuk memotret foto-foto di atas bergantian antara Cannon dan Nikon.




Oh by the way, I used Cannon and Nikon to take the above photos.

No comments:

Post a Comment