Greetings dear readers / salam buat para pembaca

Knowing that I say it better in writing, and I do love writing, I decided to write my experiences and thoughts in this blog so this is my e-diary.

Don't speak Indonesian? No need to worry, it is written both in Indonesian and in English.

Happy Reading, everybody !
__________________________________________

Buat saya mengungkapkan isi hati dan pemikiran lebih gampang dilakukan dalam bentuk tulisan dan karena saya juga senang menulis, saya memutuskan menulis hal-hal yang saya alami dan yang ada dalam pikiran saya dalam blog ini.

Untuk yang tidak bisa berbahasa Indonesia, jangan khawatir, blog ini saya tulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Selamat membaca !

Friday, December 30, 2016

My Photos (Knick Knacks)

Saya senang memotret apa saja yang menarik buat saya. 

I like taking pictures of anything that interesting to me.

Di satu tempat atau di satu event saya bisa memotret apa pun dan siapa pun. 










I can take picture of anyone and anything in a place or in an event.

Kadang saya memotret cuma karena ingin melihat hasilnya seperti apa kalau dipotret dengan kamera tertentu, kalau dipotret dari sudut tertentu, dengan pencahayaan tertentu atau kalau pengaturan warnanya diganti-ganti.


























Sometimes I took pictures just because I wanted to see how they would look like if being photographed by different cameras, from certain angles, certain lighting or if the color setting is changed.

Buat saya ini mengasyikkan.

For me this is fun.

Kamera yang saya pakai adalah si Nikon, Cannon dan kamera HP untuk motret foto-foto di atas.









I used my Cannon and cellphones cameras to take those photos.

No comments:

Post a Comment