Greetings dear readers / salam buat para pembaca

Knowing that I say it better in writing, and I do love writing, I decided to write my experiences and thoughts in this blog so this is my e-diary.

Don't speak Indonesian? No need to worry, it is written both in Indonesian and in English.

Happy Reading, everybody !
__________________________________________

Buat saya mengungkapkan isi hati dan pemikiran lebih gampang dilakukan dalam bentuk tulisan dan karena saya juga senang menulis, saya memutuskan menulis hal-hal yang saya alami dan yang ada dalam pikiran saya dalam blog ini.

Untuk yang tidak bisa berbahasa Indonesia, jangan khawatir, blog ini saya tulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Selamat membaca !

Thursday, March 16, 2017

Happy Ya Ya Ya

Beda dengan TK B yang mulai semester ini semakin gencar dipersiapkan untuk masuk SD, anak TK A masih 'menikmati hidup'.

Unlike the kids in B class who are undergone intensive preparation for elementary school, the kids in A class are still able to 'enjoy life'.

Anak-anak TK A masih bisa menjalani hari-hari sekolah mereka dengan beban yang jauh lebih ringan dibandingkan dengan kakak-kakak mereka di TK B. Itu membuat mereka lebih lebih ceria, lebih spontan, lebih  terbuka dan lebih bahagia.

They have their school days less burdened compare to their seniors in B class. It makes them more cheerful, more spontaneous, more open and happier.

Foto-foto ini menceritakan tentang berbagai bentuk ekspresi kami.

These pictures tell about many kinds of our expression.



























































*Jan-March 2017 photos 

2 comments:

  1. Sama kayak kls anakku :p. Msh tk A, jd dia msh happy2 aja. Kmrn izin 2 minggu ikut traveling ama aku, jg ga papa :p. Kalo udh sekolah mana bisa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, padahal sebetulnya setiap anak tetap punya hak buat menikmati masa kanak-kanaknya tapi di negeri ini hidup mereka sebagian besar berputar pd sekolah, sekolah, sekolah & sekolah lengkap dg segala beban, tanggung jawab & tuntutannya.. *menghela napas panjang*

      Delete