Greetings dear readers / salam buat para pembaca

Knowing that I say it better in writing, and I do love writing, I decided to write my experiences and thoughts in this blog so this is my e-diary.

Don't speak Indonesian? No need to worry, it is written both in Indonesian and in English.

Happy Reading, everybody !
__________________________________________

Buat saya mengungkapkan isi hati dan pemikiran lebih gampang dilakukan dalam bentuk tulisan dan karena saya juga senang menulis, saya memutuskan menulis hal-hal yang saya alami dan yang ada dalam pikiran saya dalam blog ini.

Untuk yang tidak bisa berbahasa Indonesia, jangan khawatir, blog ini saya tulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Selamat membaca !

Saturday, March 4, 2017

Fun Day @ The Jungle

Berenang bareng murid-murid TK? Yay, mau banget! 

Go swimming with kindergarten students? Yay, so very yay!

Jadi hari Rabu, 8 Februari lalu saya ikut dengan murid TK, orang tua mereka, guru-guru, staff dan kepala sekolah pergi berenang ke The Jungle Water Park.


So on that Wednesday, 8 February I along with the kindergarten students, their parents, teachers, staff and headmaster went for a swim in The Jungle Water Park.

Jam 8 pagi kami berangkat dari sekolah menuju The Jungle.

We left at 8 am from school to The Jungle.

Eh, di tengah jalan angkot yang saya naiki bannya kempes.. berhenti dulu deh buat ganti ban.


Oh no, the angkot I rode in had flat tire.. we had to stop to change the tire.

Gara-gara ini kami jadi rombongan terakhir yang sampai di The Jungle. Hampir jam 9 ketika kami masuk perumahan Bogor Nirwana Residence. The Jungle berlokasi di dalam perumahan ini. Eh, tapi sampai di sana ternyata masih sepi, lihat saja foto saya di atas.


Flat tire made us the last to arrive at The Jungle. It was nearly 9 am when we got at Bogor Nirwana Residence. The Jungle is located in this housing complex. However, there were less people when we got there, just look at my above photo.

Setelah sampai di sana baru saya tahu kalau acara sekolah ini bukan cuma berenang tapi juga menonton di Teater 4D. Wow! Seru!

It was when we got there that I learned this school outing was not just swimming but also watching a movie in 4D theater. Wow! It was awesome!



long queque




Selesai nonton.. baru ke kolam renang! Cihuii!



Reunion with fellow teacher

After that.. to the swimming pool! Yipee!

Oiya, saya baru tahu kalau sekarang ada kolam renang air panas di The Jungle. Wah, dari yang tidak niat nyebur jadi nyemplung juga deh.. enak banget berendam di air panas sementara di luar hujan turun lumayan deras.


Oh, by the way, I just knew there is hot water pool at The Jungle. I couldn't resist the temptation not to get in it.. it felt so good to be in the hot pool while it rained quite heavily outside.

With the students' mothers. They are crazier than me.. lol..



With one of my student

Tapi yang paling saya sukai adalah naik Spiral Slide, perosotan melingkar-lingkar setinggi 12 meter. 

My favorite one is the 12 meter Spiral Slide. 

Maunya sih naik berkali-kali tapi gempor naik tangganya sambil ngegotong ban bikin saya ogah ah. Jangankan saya, anak teman saya yang umurnya 12 tahun aja waktu sampai di atas minta supaya kita duduk dulu sampai napas tidak ngos-ngosan lagi.. hehe.

That was me & my friend's 12 year old daughter coming down the slide


I'd get on it again and again but it was really exhausting to climb on the stairs while bringing the heavy big rubber buoy. It was not just me, my friend's 12 years old daughter asked if she could sit down to catch on her breath.. lol.

* * * * *

Sebelum pulang foto-foto lagi ah..

Took photos before leaving..

With Nikita, one of the students


4 comments:

  1. saya kebetulan blom prnh ke jungle, asik banget kyknya. cuma dari rmh saya rada jauh mbal uhuhuuh

    ReplyDelete
  2. Hai mbak, iya Jungle itu asyik.. yah, kira-kira samalah dg waterpark pd umumnya.. bolehlah kapan-kapan nyoba datang. Repot juga ya kalau jauh.. paling naik kereta dulu ke Bogor trus dari stasiun nyambunglah sama grabbike atau kalau mau lebih nyaman pake grabcar :) tapi baiknya sih jangan pilih Sabtu-Minggu.. jalanan macet & tempatnya rame.

    ReplyDelete
  3. Mba ini jungle yg ada themeparknya jg kan yaaa.. Aku ada planning mw main di sana, tp di thempark.. Ga pengen berenangnya :D

    ReplyDelete
  4. Betul betul betul. Kalau di Jungle sih ga akan bisa berenang, fan, apalagi kalau bawa anak.. itu tempat buat main air.. hehe..

    ReplyDelete