Greetings dear readers / salam buat para pembaca

Knowing that I say it better in writing, and I do love writing, I decided to write my experiences and thoughts in this blog so this is my e-diary.

Don't speak Indonesian? No need to worry, it is written both in Indonesian and in English.

Happy Reading, everybody !
__________________________________________

Buat saya mengungkapkan isi hati dan pemikiran lebih gampang dilakukan dalam bentuk tulisan dan karena saya juga senang menulis, saya memutuskan menulis hal-hal yang saya alami dan yang ada dalam pikiran saya dalam blog ini.

Untuk yang tidak bisa berbahasa Indonesia, jangan khawatir, blog ini saya tulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Selamat membaca !

Friday, November 26, 2010

Makasih banget, Tuhan! / Thank u so much, God!

Di luar dugaan hari ini gajian ! haduh, puji sukur banget, Tuhan! di duit tinggal 20 ribu di rumah. masih ada sih cadangan tapi cuma 40 ribu ! tapi ya apa bisa cukup ?

tadi ada ibadah di sekolah buat emak-emaknya & mereka nyanyi lagu 'El-Shaddai, jangan kuatir .." sambil denger lagu itu aku senyum-senyum sambil mikir Tuhan lagi ngingetin aku supaya ga khawatir & aku pun mikir aku ga mau khawatir soal duit yang udah megap-megap di rumah. ternyata Tuhan selalu setia, dulu, sekarang & selamanya berkali-kali aku ngalamin model kayak gini & tepat pada waktunya Tuhan selalu menolong.
___________________________________________________________________

Our salary is paid today, unexpected to me. but oh, so very thank God for that because I've got only Rp.20.000 left at home (about US$2). yes, I've got spare money about Rp.40.000,- but would it make it till the end of the month ?

there was a service held in school for the kids mothers & they sang El-Shaddai, let you not worry .." I heard it & smiled thinking God is reminding me not to worry & I decided I'd not worry about the money. God proved to me He is always faithfull before, today & forever. I've been experiencing same thing many times & God always come to rescue me in time !

No comments:

Post a Comment