Greetings dear readers / salam buat para pembaca

Knowing that I say it better in writing, and I do love writing, I decided to write my experiences and thoughts in this blog so this is my e-diary.

Don't speak Indonesian? No need to worry, it is written both in Indonesian and in English.

Happy Reading, everybody !
__________________________________________

Buat saya mengungkapkan isi hati dan pemikiran lebih gampang dilakukan dalam bentuk tulisan dan karena saya juga senang menulis, saya memutuskan menulis hal-hal yang saya alami dan yang ada dalam pikiran saya dalam blog ini.

Untuk yang tidak bisa berbahasa Indonesia, jangan khawatir, blog ini saya tulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Selamat membaca !

Friday, November 19, 2010

it's the Jungle !

Ceritanya udah rada telat nih karena kita pergi berenang ke Jungle hari Selasa (16/11). tapi masih enak aja kok buat diceritain ... mudah-mudahan juga masih enak buat di baca .. he he he ...


yang jelas sih seandainya aja tu kolam renang ada di kompleks tempat aku tinggal, paling ga bakal sebulan sekali deh aku bela-belain nyisihin duit buat berenang di situ ... eh, lebih tepatnya sih main air di situ .... he he he ... asik banget sih soalnya .. maklum, rada norak karena jaman aku dulu kecil mana ada kolam renang model Jungle.


rombongan kita bener-bener yang nomor satu d hari itu. datang nomor satu & ada yang pulangnya baru jam 4 sore ! semangat bo ! he he he ... padahal dari jam 12 siang hujan turun deras banget ... hujan ga akan memadamkan semangat buat main air sekalipun besoknya jadi pada tepar semua entah kecapean atau malah sakit karena cuma 8 anak yang nongol di kelas TK A.


tahu bakal hujan segitu deres harusnya aku ngikutin feeling bawa payungku yang gede & pake sandal jepit aja. paginya memang udah mendung tapi karena berharap cuaca bakal jadi cerah & karena juga malas bawa-bawa payung gede ke kolam renang, jadilah akhirnya aku .... nyesel abis ! ... ya, siapa mo duga cuaca bisa jadi begitu.


tapi yang jelas aku ga nyesel kita berenang ke Jungle hari ini. apa lagi karena aku mulai terbiasa naik perosotan. awal tahun ini waktu pertama kali sekolah kita berenang di Jungle, setengah mati aku ketakutan naik perosotan ... biar pun itu baru perosotan yang pendek.soalnya takut ketinggian sih. 


tapi hari ini dengan gagah perkasanya nantangin naik perosotan yang tinggi banget itu walaupun ga mau di perosotan yang tertutup ... kalo yang itu ... wah, tobat deh aku ... he he he ... mo di rayu, di bujuk kayak apa juga ga bakal mau lagi deh ... cukup sekali aja waktu kita ke Jungle awal tahun ini. abis, gelap item pekat banget di dalam situ. lha, makin nakutin lagi merosot turun di situ ... 


2 kali aku naik perosotan yang terbuka. malah enak, bisa ngeliat alurnya. harusnya sih nakutin tapi berhubung partnerku yang duduk di belakangku lebih penakut dari aku & ribut jejeritan ... he he he ... jadi aku lupa sama takutku & akhirnya malah ngetawain & ngehibur dia ... he he he ...


kita pasti bakal naik & naik lagi perosotan itu kalo bukan karena naiknya tinggi banget ... ampe di atas kita harus nyari napas dulu .. he he he ... & karena yang terakhir turun dari ban pelampung itu kita sama-sama jatuh ke banting ke air ampe air masuk dari mulut, hidung & aku malah ampe masuk juga ke kuping ... he he he .... gara-gara salah perhitungan turunnya jadi begitu deh ... yah, terpaksa jadi cuma 2 kali aja main perosotan itu ... 


tapi papanya March & papanya Celnis ga ada kapoknya berkali-kali naik perosotan itu. ih, bikin ngiri. kita cewe-cewe terpaksa nyerah duluan padahal awalnya yang semangat kita ... he he he ... & pake acara nantangin mereka lagi ... he he he ...


omong-omong, ada yang mo ngajarin bu keke berenang ga ? soalnya ngambang aja aku belon bisa ... malu-maluin dah ah ... he he he ...


ya, dalam angkot di perjalanan pulang aku udah mau ketiduran aja rasanya. mana suasana mendukung. duduk di depan, udara dingin karena hujan, lengan pegel ... he he he ... malas banget rasanya harus pergi ngajar les lagi tapi ya ga bisa ngikutin perasaan dong ... 
__________________________________________________________________

I'm a bit behind on making this entry but I hope the story is still enjoyable to read ...


If only Jungle swimming pool is nearby school or my house I'd go there at least once a month to have a swim or to ... er ... to splashing in the water & playing the water game ... lol ... since I can't swim. oh by the way, does anyone interested to give me a free swimming lesson ? ... lol ...


We got there before it opened (Tuesday, 16 Nov) & some of us stayed until at least 4 pm. now that's what I called a spirit because it was raining since noon. yeah ... well ... 6 kids called in sick the next day ... lol ...


if only I knew it'd rain that big I'd bring my big umbrella & wore my sandals ... it was cloudy in the morning but who'd guess it'd be pouring down. we were all hoped it'd be sunny ... it didn't. 


but I didn't sorry I went down that 8 meter high sliding twice ! my partner was screaming all the way down making me forgot my fear & I ended up laughing at her ... lol ...we would get into it more than twice if only we didn't have to take the stair to get up there ... & if only we didn't fall onto the water face down when we tried to get off from the raft ... ouch, that hurt ... we swallowed water from mouth, nose & water even got into my ear ! 


March's & Celnis's fathers however slided down lots of times. we ended up laughing at each other, teasing & even made a challanged but we the girls gave up first ... sigh .. lol ... 


I almost fell to sleep in the car on the way home. it was cool, it was raining, my upper arms muscles were a bit stiff ... didn't feel like going out again to tutor but couldn't let it discouraged me ... 

No comments:

Post a Comment