Greetings dear readers / salam buat para pembaca

Knowing that I say it better in writing, and I do love writing, I decided to write my experiences and thoughts in this blog so this is my e-diary.

Don't speak Indonesian? No need to worry, it is written both in Indonesian and in English.

Happy Reading, everybody !
__________________________________________

Buat saya mengungkapkan isi hati dan pemikiran lebih gampang dilakukan dalam bentuk tulisan dan karena saya juga senang menulis, saya memutuskan menulis hal-hal yang saya alami dan yang ada dalam pikiran saya dalam blog ini.

Untuk yang tidak bisa berbahasa Indonesia, jangan khawatir, blog ini saya tulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Selamat membaca !

Monday, November 15, 2010

Hore ! besok berenang !

Ngomong soal besok berenang ke Jungle kayaknya kok bu guru yang lebih semangat deh dari pada anak2nya ... he he he ... mereka kok ya pada tenang2 aja, yg heboh gurunya ...

awas ya, kalo besok datang telat, bu guru ga mo nungguin ! di tinggal .. ! .. tuh, kan ... siapa yg ngebet mo berenang ? he he he ...

bu, di jungle ada yg nyewain pelampung kan ?, mama Wilson nanya aku. wah, yg aku tau sih pelampung yg gede itu. emang ga punya ? ban motor papanya Wilson aja di copot ... he he he .... segitu ga modalnya ya ...

bu, pintu masuknya cuma ada satu kan ?, wah, ini pertanyaan beda lagi ... he he he ...

bu, di perumahan Bogor Nirwana kan ?, iya lah masa di Pondok Indah .. he he he ..

bu, besok berangkat jam berapa ?, duh, surat pemberitahuan ga di baca tuh ?

bu, selesainya sampe jam berapa ?, ya paling cuma sampe jam 11 atau maksimal jam 11.30. kesiangan ntar jadi garing aja kita ke jemur matahari

bu ... bu ... bu ... alamak, hari ini aku bertugas jadi petugas informasi dah ... he he he ....

tapi yang bikin aku rada sedih kok ya Evelyn ga bisa ikut besok. sebetulnya bukan karena dia ga bisa tapi karena ada ..... gimana pun juga tetap ga bisa semua hal aku ceritain di dalam blog kan ...
__________________________________________________________________

School will take the kids out for a swimm tomorrow & I think it's the teachers who get excited while the kids themselves act pretty cool ... lol ...

listen guys, if you get in school late, we won't wait for you. it's 8 am sharp ! .. see ? it's the teachers who get excited .. lol

miss, can where is the swimming pool located ?

miss, when are we going to stay there ?

miss, what time are we leaving tomorrow ?

miss, where should we wait if we go to the swimming pool by ourselves ?

miss ... miss ... miss ... & I've been acting as information officer today in school .. lol ...

I'm kind sad that Evelyn won't go with us tomorrow. why ? well, not everything can be shared in this blog ... some things are not mentioned for privacy reason ...

No comments:

Post a Comment