Greetings dear readers / salam buat para pembaca

Knowing that I say it better in writing, and I do love writing, I decided to write my experiences and thoughts in this blog so this is my e-diary.

Don't speak Indonesian? No need to worry, it is written both in Indonesian and in English.

Happy Reading, everybody !
__________________________________________

Buat saya mengungkapkan isi hati dan pemikiran lebih gampang dilakukan dalam bentuk tulisan dan karena saya juga senang menulis, saya memutuskan menulis hal-hal yang saya alami dan yang ada dalam pikiran saya dalam blog ini.

Untuk yang tidak bisa berbahasa Indonesia, jangan khawatir, blog ini saya tulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Selamat membaca !

Wednesday, November 10, 2010

Ide Gila .. / Crazy Idea ..

"Bu, ga nulis blog lagi ?" mamanya Clarissa tiba2 nanya Senin pagi (8/11) waktu jam istirahat. wah, kaget juga dengernya karena ga nyangka ternyata ada yang nunggu-nungguin tulisanku yang berikutnya di blog ... he he he ... ge-er dikit boleh dong ...


cerita di belakang pembuatan blog ? ... aih ... aih ...., gara2 aku kesemsem sama Aamir Khan, aktor Bollywood yang main di film '3 idiots' bikin aku ga cuma tahan nontonin tu film dari awal ampe akhir (padahal aku ga demen lho nonton film India) tapi juga jadi penasaran nyari profilnya oom Aamir di yahoo. eh, yang ketemu duluan malah blognya .. trus ujung-ujungnya malah jadi pengen punya blog juga ... he he he ...


nyari-nyari lagi .. ketemu d blogger.com. setelah berhasil punya blog, baru d mikir ni blog mo di isi apa ? masa foto doang .. aku memang narsis tapi ga segitunya kaleee .. he he he ...


ahirnya ide gila itu datang ... he he he ... bikin aja model catatan harian & tulislah situ pengalaman sendiri (nah, makanya jadi gila karena biasanya catatan harian diumpetin, kok ini malah di ekspos kemana-mana).


tapi trus mikir lagi, pengalaman yang kayak gimana ? soalnya dalam sehari kan banyak banget yang di alami .. mo jadi kayak apa panjangnya tu blog nantinya kalo semua di tulis ? ...  ntar pembacanya malah keburu ngorok duluan ... he he he ..


harus spesifik .. timbang punya timbang, .. oh ya jelas bukan badan yang di timbang .. he he he ..., ahirnya aku mutusin di blog ini aku akan nulis apa aja yang aku alami di sekolah termasuk gimana pemikiran / perasaanku yang menyangkut apa yang aku alami itu.


nah, aku ga bisa dapat ide lain yang lebih baik. soalnya mo nulis cerita ... cerita apa ? cerita romansa ? .. wah, makin tua aku malah makin ga romantis .. he he he .. jadi gimana mo mengkhayalkan cerita cinta-cintaan ?


cerita detektif ? heh, ribet .. aku lebih suka yang to the point. ga di bawa muter-muter .. puyeng, tau .. he he he .. jadi nyerah duluan d ..


cerita horor ? .. kerajinan amat nulisin segala cerita setan-setanan .. ntar malah ga bisa bobo karena otaknya penuh dengan khayalan yang serem2 ... ogah ...


cerita anak2 ? .. apa yang mo diceritain ? si kancil mencuri mentimun ? .. he he he .. di dalam imajinasi aku kalo soal cerita anak2, aku lebih suka di jadiin dalam bentuk gambar. sayangnya ga ada bakat gambar. dulu pernah diketawain anak2 karena mo gambar jerapah kok bentuknya malah jadi dinosaurus ?? .. he he he ... kacau kan ..


nulis tentang cara mendidik anak ? .. wah, ga pede. jam terbang jadi guru baru 5 tahun .. ntar d, kalo pengalaman udah 10-15-20 tahun boleh bikin tulisan kayak gitu karena modalnya udah lumayan banyak .. yah, asal jangan keburu mati aja .. he he he ...


ok lah ... & so ceritanya lanjut lagi nanti ya supaya catatan hari ini ga jadi sepanjang lapangan bola .. he he he .. 
___________________________________________________________________

"howcome you haven't made any blog entries ?" asked Clarissa's mom out of the blue this Monday morning (Nov 9th) making me surprised to know that there's somebody who's waiting to read my next journal on this blog .. well, it me kind a flattered .. lol ..


the story behind my blog ... oh so it started when I got smitten by Aamir Khan after seen his '3 idiots' movie which not only made me glued from start to end but got me curious to search for his profile on yahoo. well, I landed on his blog that at the end made me wanna have a blog too .. lol ..


so I searched again & found blogger.com. so after succedeedly creating my own blog .. then what ? couldn't just uploading photos on it. I know I'm a narcist but not that worst .. lol ..


came that crazy idea .. why not making an e-diary where I'd write my daily experience in school along with my thoughts .. if regular diary is keept in secrecy, mine is expose widely .. that's why it's such a crazy idea ..


it's gotta be specific & I couldn't find any better idea for the kind of experience I'd write in this blog except my daily experience in school.


I can't write about love stories because I think I'm running out of romanticism as I get older .. lol ..


detective story ? .. oh man, I'm so to the point .. it gives me a headache to go around the circle before getting to the point .. no, I'm obviously wouldn't turn to be the next Agatha Christie .. lol ..


horror story ? .. why would I fill my mind with scarry imagination ?? 


children story ? .. what should I write ? a deer stealing cucumber ? .. I'd rather to have it in drawing but don't have that talent. my students once laughed at my giraffe drawing that turned to a dinosour look ... lol ..


write a hand book about raising kids ? .. umm, I don't have the nerve .. fully aware of my minimum experience. maybe later ... say, 10-15-20 years later .. let's just hope I don't die before I write it .. lol ..


ok .., the story will go on in my next entry for I don't wanna make today's entry go as long as a Declaration of Independence ...

No comments:

Post a Comment