Greetings dear readers / salam buat para pembaca

Knowing that I say it better in writing, and I do love writing, I decided to write my experiences and thoughts in this blog so this is my e-diary.

Don't speak Indonesian? No need to worry, it is written both in Indonesian and in English.

Happy Reading, everybody !
__________________________________________

Buat saya mengungkapkan isi hati dan pemikiran lebih gampang dilakukan dalam bentuk tulisan dan karena saya juga senang menulis, saya memutuskan menulis hal-hal yang saya alami dan yang ada dalam pikiran saya dalam blog ini.

Untuk yang tidak bisa berbahasa Indonesia, jangan khawatir, blog ini saya tulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Selamat membaca !

Friday, September 24, 2010

tired .. tired / capek banget

ngebawa anak2 ke lapangan buat latihan lomba di kebon raya minggu depan. aduh, anak TK A kok ya ga ada yg bs cepet larinya ... mana banyak yg bengong jd lelet kan terima bendera & bawa larinya ... udah gitu ya ada yg nangis panik cari tantenya ...

kelvin bener2 ... udah 2 bln sekolah tp masih aja suka nangis kl ga liat tantenya ... pdhal aku udah sering bilang ke dia, tantenya pasti datang lagi ... ga pernah kan dia ampe di tinggal lama di sekolah ... lama2 aku pikir ini anak bukannya takut tapi emang manja ... nangisnya ga karena takut / panik lagi tapi manja ... menikmati menangis ... bukannya ga mau kasih perhatian tapi anak juga perlu di didik & di latih mandiri ... jadi mau ga mau sering aku harus mengeraskan hati kalo ngadepin anak2 model gini ...

bahasa inggris hari ini di TK B .. yg ngingetin Brili tapi waktu di tanya good morning, Brili ... dia ga bs jawab sama sekali & ga mau jawab biar pun udah aku bilangin jawabnya good morning, teacher ... yah, dia yg semangat ngingetin aku jadwal ngajar bhs inggris di klsnya tp dia jg yg tumben hari ini kok mandek ... dasar anak ...

jam makan dpt saweran biskuit dr sini sana ... sepotong biskuat, sepotong cracker, 1/2 potong wafer ... he he he ... 1 hal tentang keluguan & ketulusan anak ...
___________________________________________________

Brought the kids to the field to practice on the numbers that we are going to participate on next week's competition at Bogor Botanical Garden. 


I wonder why the kids in my class couldn't run fast today, too many kids lost in their minds so couldn't focus on the game, plus there was a kid who had tantrum when he didn't see his aunt nearby. 


I don't know what's wrong with Kelvin. it's been 2 months & he's still moody when he doesn't see his aunt nearby though I've told him many times that she never left him. slowly I realized it wasn't fear. it's being spoiled too much & he can't get independent emotionally. I have to toughened my heart when I have to dicipline kids like him. 


a boy named Brili reminded me I had to teach english in his class today but it was him who didn't show good performance ... he couldn't answer my good morning greeting & stayed speechless though I had told him he has to say good morning teacher to me. 


got a slice of biscuit from a kid, a slice of wafer from another kid & 1/2 slice of bread from another kid ... talk about kids & their genuine hearts ...

No comments:

Post a Comment