Greetings dear readers / salam buat para pembaca

Knowing that I say it better in writing, and I do love writing, I decided to write my experiences and thoughts in this blog so this is my e-diary.

Don't speak Indonesian? No need to worry, it is written both in Indonesian and in English.

Happy Reading, everybody !
__________________________________________

Buat saya mengungkapkan isi hati dan pemikiran lebih gampang dilakukan dalam bentuk tulisan dan karena saya juga senang menulis, saya memutuskan menulis hal-hal yang saya alami dan yang ada dalam pikiran saya dalam blog ini.

Untuk yang tidak bisa berbahasa Indonesia, jangan khawatir, blog ini saya tulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Selamat membaca !

Tuesday, September 21, 2010

selasa ... penuh cerita jg .. / tuesday with its own story ..

pagi2 kepsek nelpon minta aku jemput clemens, anak TK B, krn jemputan ga dateng ... alamak, dia tinggalnya di blok paling belakang. ah, suruh aja dia nunggu di t4 angkot ngetem. tp kok ya tunggu punya tunggu ... ga dateng2 jg nih anak ... aduh, ampe di tinggal ama angkotnya ... lho, ternyata ... di pikirnya nunggu di t4 lain ... yeeee ... gmn sih ... pdhal instruksinya kukira udah jelas bgt ... nunggu di t4 angkot ngetem yg ada tukang empek2 ...


tp ahirnya malah aku yg untung krn hrs bareng ama anak itu krn ahirnya bs naik becak ... he he he ... biasanya kan aku jln kaki lg abis turun dr angkot. kl mo naik becak ke sekolah ... wah, ahir bln berapa ongkos transportku ??? kl gaji gede sih ga jd masalah ...


hari ini ada pak tyo, guru gambar, nah, lumayan ga usah terlalu cuap2 ... tp tetap hrs mondar mandir jg di kls liatin anak2 itu apa bener / ga ngewarnain gambarnya ... namanya jg anak, kl lg ok. mewarnainya rapi. minggu depan mo lomba nih di kebon raya jd ada 5 anak TK A yg aku perhatiin bener. krn itung2 mreka latihan ni ari ...


pulangnya br keluar sekolah eh, ujan .... aduh, kok ya langsung ngejebyur gede sih ... hih, mana nebeng naik motor lg ... biarpun pake payung tp celana panjang & punggung rada basah jg ... dingiiiiinnn ... 


ah, hrs ngetik surat lg di warnet. abis monitor komputer sekolah rusak. yg ngebetulinnya sakit jd ahirnya monitor kita ga kelar2 dibetulinnya. tp enaknya ... aku jd bs online gratis ... he he he ... ya, paling ga dibayarin 1/2 ama sekolah ... krn aku kan online sambil ngetik surat sekolah .. ini namanya sambil menyelam minum coca-cola ... he he he ...

___________________________________________________

the principal called me this morning asked me to pick up a kid because school bus couldn't pick up the students today. the boy lived quite far from me so I asked him to wait for me at the bus stop. but it took quite awhile before he came. I was already edgy of waiting .. it was all because his maid misunderstood my direction .. well, I thought I've given her a clear direction. 


but it all benefited me then ...


drawing class enabled me to relax abit. at least it freed me from talking loudly in class. but still moved around the class to see how the kids coloured their drawings. we are going to have drawing competition next week so there are 5 kids in my class that needs special attention as drawing class intended to give them time to practice on their colorings. 


downpour when I was just left school this noon. unbelievable ! my assistant gave me a lift to internet cafe on her motorcycle. man, though I had my umbrella on top of my head but I was still wet ! & the wind made me had a chill ... brrrrr ... 


had to type the letter in the internet cafe again. school's computer's monitor is being repaired but the repairman was ill so he couldn't work on it ... sigh .... but the good thing is I can go online for free whenever I've to type school's letter at the internet cafe .. there's always blessing in disguise ...

No comments:

Post a Comment