Greetings dear readers / salam buat para pembaca

Knowing that I say it better in writing, and I do love writing, I decided to write my experiences and thoughts in this blog so this is my e-diary.

Don't speak Indonesian? No need to worry, it is written both in Indonesian and in English.

Happy Reading, everybody !
__________________________________________

Buat saya mengungkapkan isi hati dan pemikiran lebih gampang dilakukan dalam bentuk tulisan dan karena saya juga senang menulis, saya memutuskan menulis hal-hal yang saya alami dan yang ada dalam pikiran saya dalam blog ini.

Untuk yang tidak bisa berbahasa Indonesia, jangan khawatir, blog ini saya tulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Selamat membaca !

Monday, June 29, 2020

The Art of Receiving

Siapa yang seumur hidupnya tidak pernah menerima sesuatu dari orang lain?

Who have never received anything from others?

Semua pasti pernah dong.

Of course all of us have received things from others.

Tapi kita perlu tahu bahwa ternyata ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan seputar hal menerima ini.

But there are actually few things we need to pay attention on this receiving thing.

Mari kita lihat hal-hal apa sajakah itu.

Let's see what are those things.

*  *  *  *  *

Menerima jauh lebih enak dari pada memberi?

Receiving is more fun than giving?




-To be continued-

No comments:

Post a Comment