Greetings dear readers / salam buat para pembaca

Knowing that I say it better in writing, and I do love writing, I decided to write my experiences and thoughts in this blog so this is my e-diary.

Don't speak Indonesian? No need to worry, it is written both in Indonesian and in English.

Happy Reading, everybody !
__________________________________________

Buat saya mengungkapkan isi hati dan pemikiran lebih gampang dilakukan dalam bentuk tulisan dan karena saya juga senang menulis, saya memutuskan menulis hal-hal yang saya alami dan yang ada dalam pikiran saya dalam blog ini.

Untuk yang tidak bisa berbahasa Indonesia, jangan khawatir, blog ini saya tulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Selamat membaca !

Wednesday, March 30, 2022

Omicron and I

2022 sudah lewat tiga bulan baru bikin postingan sekarang ya.

Three months in 2022 has passed and I just found time to write this post.

Pasti banyak yang mikir apa blog ini sudah ditinggalin, sudah ga aktif lagi untuk selama-lamanya.

Many must have thought this blog has became inactive, it has been deserted forever. 

Ya, nggaklah.

No, that's not true. 

Biarpun banyak postingan yang masih menggantung, biarpun baru menjelang akhir Maret ini saya bisa masukin postingan perdana di tahun 2022 tapi blog ini ga ditinggalin.

Despite so many unfinished published posts here, despite the fact that I just able to publish my first post in end of March 2022 but I've never deserted this blog.

Jadi, saya mau ceritain kenapa kok baru sekarang saya bisa bikin postingan lagi.

So, I wanna tell you why today I just able to make new post.

Sisa capeknya ngurusin tetek bengek kerjaan di bulan Desember masih ngebuntut ke bulan Januari. Akibatnya jadi males beud buat nulis.

High workload in December has drained me even up to January. It just made me didn't feel like writing.

Lagi maksain otak buat nyari bahan yang bisa dijadiin postingan, eh tetiba sudah bulan Februari aja. Busyeeett... datangnya cepet banget itu Februari.

I was struggling to find something to write and heck, February already arrived. Gosh... it came so soon.

Dan persis waktu saya mau mulai nulis, saya dapat kunjungan tak terduga dari... 

And right at the time when I was starting to write, I've got an unexpected visit from... 

Omicron.

*  *  *  *  *

Harusnya, harusnya, harusnya.. 

Should've, should've, should've.. 



-To be continued-





No comments:

Post a Comment