Greetings dear readers / salam buat para pembaca

Knowing that I say it better in writing, and I do love writing, I decided to write my experiences and thoughts in this blog so this is my e-diary.

Don't speak Indonesian? No need to worry, it is written both in Indonesian and in English.

Happy Reading, everybody !
__________________________________________

Buat saya mengungkapkan isi hati dan pemikiran lebih gampang dilakukan dalam bentuk tulisan dan karena saya juga senang menulis, saya memutuskan menulis hal-hal yang saya alami dan yang ada dalam pikiran saya dalam blog ini.

Untuk yang tidak bisa berbahasa Indonesia, jangan khawatir, blog ini saya tulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Selamat membaca !

Monday, November 1, 2010

1 2 3 .. 10, gantian / 1 2 3 .. 10, my turn ..

2 sms aku terima Jumat pagi ini (29/10), Kim batuk, ga bisa masuk. Niko minta ijin ga masuk. kenapa ? ga di jelasin ..

abis senam semua masuk ke kelas ... ayo, semua minum dulu sebelon kita mulai belajar & ...

lho ?? apa mataku salah liat ? Niko kok bisa ada di dalam kelas ... !! wah, tadi sms bilang ga masuk, Nik ...

pelajaran baru jalan kira2 15 menit & kucrat kucrit ... Kim masuk ke kelas tanpa bersuara .. lho ?? tadi sms bilang sakit ... kok ??

"iya, bu .. ngotot pengen masuk" kata mamanya

wah, bagus d .. aku seneng anak2 ini demikian menyukai sekolah hingga demam, pilek, batuk ampe diare sekalipun ga mampu meruntuhkan semangat mereka buat tetap masuk .. salut !

pulang sekolah ...

mmmuahh ! .. aku sun & peluk Sekar

"besok dia ijin ga masuk" kataku ke evelyn yang keheranan ngeliatin kita "jadi karena baru bakal ketemu lagi hari Senin, bu guru mo sun2 & peluk Sekar d" ... Sekar si super cool itu senyum2 gembira karenanya ... he he he ...

di halaman sekolah ...

"eh, gantian !" Devi narik tangan Kim

"tapi tadi kamu udah" protes Kim ga kalah galak

"aku juga mau" Dion hampir bikin telingaku tuli rasanya karena dia berteriak keras banget

"minggir ... !" Dea melerai .. tapi kok pake gaya preman .. ??

"bu Keke .. " Vivien senyum malu2 tapi dengan mata menyiratkan dia juga pengen duduk di ... pangkuanku .. !!

yap, betul sekali saudara2 sekalian, mereka sedang saling tarik urat, ngotot-ngototan buat duduk di atas pangkuanku.

padahal aku baru aja duduk, ceritanya mo ngaso sebentar setelah lega anak2 udah pada pulang kecuali beberapa yang masih nunggu di jemput ... eh, belon juga panas tu kursi aku dudukin, datanglah kurcaci2 ini.
satu naik ke pangkuanku bikin sewot yang lainnya ... he he he .. laku banget sih pangkuannya bu Keke ?! ..

"stop ! stop !" kataku "kalo mau gantian, itung 1 sampe 10"

itu sebetulnya aturan main ayunan. sekarang naik naik ke pangkuanku pun di berlakukan aturan yang sama ... he he he ... yah, yang penting sikon jadi aman terkendali ... kecuali pangkuanku tentunya ... aduh, nak ... kalian keliatannya kecil2 tapi kok berat sih ? pada abis nelen gajah ya tadi ? ... he he he .. & ketawalah kita rame2 ..
____________________________________________________

Got 2 texts this Friday morning (Oct 29th). Kim couldn't come because she had cough & Nico just couldn't come. why ? no explanation ...

after had exercise in school's tiny front yard we went inside the classroom .. ok, take a drink before we start the class & ...

I saw Nico among his classmates ! .. am I seeing it right ?? .. but the text ... never mind ... lol ...

15 minutes later ... slowly without making a noise Kim walked in ... but the text ..

"she insisted to go to school" said her mom seeing me puzzled

that's really pleased me to see how the kids in my class like school so much that no fever, cold, cough, even diarrhea can stop them from taking a day off ... now that's a spirit !

after school ...

smoooch ! .. I kissed & hugged Sekar

"she's taking a day off tomorrow" I told evelyn who stared at us "& so since we're not going to see each other till Monday, I give you a big kiss & hug" ... Sekar the super cool girl in my class smiled happily ..

in the school yard ...

"hey, take turn !" Devi pulled Kim's arm

"but you have your turn" Kim protested

"I wanna too !" Dion nearly made me deaf by his shouting

"knocked it off" Dea interfered

"miss Keke .. " Vivien smiled shyly but her eyes told me she too wants to sit on ..... my lap !!

got that right ! they were busy arguing, nearly had a fight over who's turn to sit on my lap ... lol ...

I was just sat there, wanna took a rest after the kids went home except few who waited for their ride ... the seat hasn't even turned warm when came these little ones ... one of them sat on my lap, bringing furry to others .. sigh ... my lap has became one hot spot ... lol ...

"stop ! stop !" I raised my hands "count 1 to 10 if you wanna take turn"

well, it's actually what the kids do when they play the swing but it's just  been applied to sit on my lap ... lol .. yeah, it's under control .. except for my lap of course ... kids, howcome you're so heavy ? did you just swallow an elephant ? ... lol .. & we all laughed ..

No comments:

Post a Comment