Greetings dear readers / salam buat para pembaca

Knowing that I say it better in writing, and I do love writing, I decided to write my experiences and thoughts in this blog so this is my e-diary.

Don't speak Indonesian? No need to worry, it is written both in Indonesian and in English.

Happy Reading, everybody !
__________________________________________

Buat saya mengungkapkan isi hati dan pemikiran lebih gampang dilakukan dalam bentuk tulisan dan karena saya juga senang menulis, saya memutuskan menulis hal-hal yang saya alami dan yang ada dalam pikiran saya dalam blog ini.

Untuk yang tidak bisa berbahasa Indonesia, jangan khawatir, blog ini saya tulis dalam bahasa Indonesia dan Inggris.

Selamat membaca !

Thursday, November 25, 2010

Apa Kabarnya bu guru ? / So what's up ?

Wah, udah lama banget ga nulis di blog. tapi bukan berarti udah berhenti, lho... setiap hari selalu aku buat draft tentang apa saja yang terjadi di sekolah tapi naskah-naskah itu bukan buat di muat di blog ini. maaf ya ... hehehe ... tapi tetap ada kok yang aku tulis di blog.


Kegiatan di sekolah tetap seru & rame. lagi siap-siap buat latihan drama Natal. kemarin aku mulai ngelatih anak2 TK A 4 lagu buat dinyanyiin di latar belakang drama. kalo pemeran drama sebagian besar dimainkan sama anak2 TK B. 


Baru pertama kali ini aku yang bikin naskah Natal & yang jadi sutradaranya .. hehehe ... kalau kepsek bener2 ga terlalu campur tangan, semua bisa jalan dengan lebih santai. soalnya kita2 kan orangnya easy going ... hehehe. buat aku yang penting semua jalan & semua enjoy. kalau soal kesempurnaan ... yah, jangan terlalu kepengen sempurna deh ... 


Hari ini habis upacara bendera di kecamatan buat memperingati hari guru. sengaja datang jam 8 karena aku tahu namanya upacara di kecamatan mana bisa persis jamnya. sudah pengalaman soalnya ... hehehe ... jadi ngapain datang trus harus berdiri lama nungguin upacara mulainya telat 15 sampai 30 menit ?


Kalau soal memperingati hari guru juga ngapain sih pake upacara bendera ? udah deh, mending insentif guru aja yang di urus supaya bisa cepat kita terima. kalau pemerintah mau mengapresiasi / menghargai guru, nah, begitu aja caranya ... 
___________________________________________________________________

I know ... I know ... I haven't made any blog entry lately. it doesn't mean I have stopped making entry. I am still drafting the journal of what have happened in school everyday but the scripts are not to be published on this blog. but don't worry, I still have materials for my blog. 


have been busy with school. we're doing xmas play rehearsals now. I have rehearsed the kids in my class 4 songs that they will sing in the play. 


this is the first time I write school's xmas play script & also direct it. cool ! the most important thing it runs well & we're all enjoy it. don't talk to me about perfection ... not looking for perfection.


just got back from attending flag ceremony commemorating teacher's day. sigh ... don't need flag ceremony. if government wish to give teacher proper appreciation, pay us our incentives !

No comments:

Post a Comment